Obat Alami Penghilang Bekas Luka

Obat Alami Penghilang Bekas Luka


Selama tdatang di website Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit seperti bekas luka secara herbal. Dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, maka dapat dipastikan luka bakar yang anda derita akan segera hilang dengan cepat.

Sekilas Tentang Bekas Luka


Luka merupakan masalah kerusakan jaringan pada kulit bisa diakibatkan dengan beberapa sebab. Kebanyakan luka akan meninggalkan bekas luka, seperti munculnya jaringan parut atau keloid setelah mangalami penyembuhan. Memiliki bekas luka tentunya dapat mengganggu penampilan terlebih jika bekas luka ini terdapat didaerah yang mudah dilihat misalkan diwajah, betis atau tangan.
Penyebab bekas luka adalah tingginya melanin dalam kulit. Melanin dalam kulit memang meningkat saat kita terluka. Dan melanin inilah yang membuat bekas luka menghitam.

Obat Alami Penghilang Bekas Luka Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G ini merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut (Stichopus Variegatus) yang diolah menggunakan peralatan modern yang melalui peroses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbabas dari garam dan tidak memiliki bau yang amis.
Jelly gamat gold-g memiliki kandungan istimewa yang tidak di miliki oleh jenis teripang lain yaitu Gamapeptide, berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Menurut penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa SeaCucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, Teripang ini juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas diseluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Itulah beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap Obat Jelly Gamat Gold G yang mengatasi berbagai penyakit (untuk pengobatan dan pencegahan penyakit). Untuk penderita penyakit diabetes yang telah mengalami luka dan tidak ingin di amputasi, Obat Jelly Gamat Gold G ini ampuh juga untuk luka diabetes yang dapat mengeringkan luka denag cepat sehingga akan mencegah anda dari kehilangan salah satu bagian tubuh.



Cara Pemesanan Via Sms dan Bbm

NNG : Jumlah Pesanan : Nama : Almat Lengkap : No Hp/Tlpn
Contoh

 NNG : 4 botol : Angga : Jl.Tentara pelajar No.50 Tasikmalaya : 085.223.662.xxxKirim Ke : 

Via Sms : 085.223.944.949
Via BBM : Pin BB 295f9371
Tlp : 0265.339207


Format pemesanan harap mencantumkan kode NNG karena termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 




Pesan Sekarang Barang Sampai 

Baru Transper  Pembayaran




Jelly Gamat Gold-G