Obat Radang Usus Buntu Alami Yang Aman

Atasi segera radang usus buntu anda dengan obat radang usus buntu alami yang terbuat dari teripang emas, terbukti mampu mengatasi peradangan pada usus buntu anda secara alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Obat Radang Usus Buntu
Usus buntu merupakan sebuah organ dengan ukuran sebesar jari dan panjang beberapa centi meter yang menempel di sekum (bagian pertama dari usus besar) berada di sisi kanan bawah perut. Dinding usus buntu berisi dengan jaringan limfatik dan merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang membuat antibodi. Appendicitis adalah sebuah nama penyakit yang menyerang usus buntu, appendicitis terjadi ketika usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah.

Gejala Terjadinya Radang Usus Buntu

  • Perut bengkak dan terasa kram
  • diare atau sembelit
  • Sulit buang angin
  • Sakit perut sebelah kanan
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Mual muntah
  • Demam ringan menggigil

Mengapa Teripang Emas Dapat Dijadikan Obat Radang Usus Buntu ?


Alasannya karena teripang emas yang kini diolah dan diproduksi menjadi obat jelly gamat mempunyai kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Radang Usus Buntu

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Univ. Kebangsaan Malaysia gamat atau teripang emas dalam obat jelly gamat berperan sebagai antibakteri, dimana bakteri eschercia coli yang menyebabkan terjadinya radang usus buntu dapat diatasi dan dimusnahkan.

Selain kandungan antibakteri dalam teripang emas obat radang usus buntu terdapat kandungan protein yang tinggi, berbagai jenis vitamin, kolagen, mineral, omega dan kalsium yang akan mempertebal sistem kekebalan tubuh dari peradangan bakteri penyebab penyakit usus buntu.

Obat Radang Usus Buntu


Nah itulah alasannya mengapa teripang emas bahan utama obat jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat radang usus buntu alami yang aman. Bagi anda yang mempunyai keluhan pada bagian usus buntu, maka segeralah atasi sekarang juga dengan obat radang usus buntu alami dari teripang emas ini. Adapun untuk pemesananya, silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format :

NNG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh
NNG : 4 Botol : Nunul Gomez : Jl. Tentara Pelajar No.115 Kota. Tasikmalaya : Hp. 085.366.965.****

Ingat pemesanan tanpa format "NNG" tidak akan kami PROSES